Monday, December 30, 2013

[FISIKA] Perbedaan Jurusan Teknik Fisika dan Fisika Murni

 

Hallo, saya member baru disini....

Sekarang saya sudah kelas 3 SMA saya suka pelajaran fisika tapi juga tidak bisa dibilang menguasai dgn sangat baik. Tapi Saya berminat untuk melanjutkan kuliah dibidang fisika dan saya berharap bisa masuk Fisika ITB ^^
Tapi saya masih sedikit bingung antara perbedaan Teknik Fisika dan Fisika murni, dan dua jurusan ini ada di ITB. 
Nah jadi yang ingin saya tanyakan apa ya perbedaan antara teknik fisika dengan fisika murni?
Dan saya juga ingin bertanya apakah kuliah di jurusan fisika itu sesulit dan seberat apa yg dipikirkan orang2 kebanyakan ?saya takut tidak mampu mengikuti pelajaran yg ada nantinya....

Sekian pertanyaan dari saya, mohon maaf apabila ada kata-kata yg salah dan kurang berkenan di hati.
Terima kasih

Yunita Anggraini



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================
.

__,_._,___