Wednesday, December 25, 2013

[indonesia_damai] Fadli Zon buka diri sbg. pembela Suharto.

 

Pada mulanya, banyak orang terpedaya dengan gaya bicara Prabowo, ketika berbangga bhw. hanya dialah (Prabowo) diantara semua capres yang punya program alternativ kongkrit merubah haluan ekomomi yang selama ini dinyatakan salah. Maksudnya, selama ini kekayaan alam Indonesia tidak dinikmati oleh Indonesia, tetapi oleh modal asing. Bahkan Prabowo suka memuji Bung Karno dalam pidato2 nya.
Sekarang, ketika pemilu 2014 semakin dekat, makin kelihatan belang Prabowo yg. sebenarnya. Prabowo tidak lagi mengkritik jaman Suharto, tetapi malah me-muji2 Suharto. Dia (Prabowo) berbuat begitu, mungkin dalam rangka kampanye mencari dukungan dikalangan bekas pengikut Suharto dalam mengantisipasi kemungkinan bersaing berat dengan Jokowi, yg mungkin diajukan oleh PDIP. Dia terpaksa buka kartu, karena merasa harus berhadapan dengan pesaing berat Jokowi yang selalu jauh mengungguli Prabowo disemua jajak pendapat yang ada selama ini.
Pada salah satu pidatonya, Prabowo pernah bilang : "seandainya pak harto masih hidup dan maju menjadi capres 2014, maka pasti menang".

Berikut ini Video rekaman Mata Najwa mewawancarai Fadli Zon (Wakil Ketua partai Gerindra /Wakil Prabowo), yang berdebat dengan Fadjrul Rachman (mantan aktifist mahasiswa anti Suharto, yg pernah maju sbg. capres dari golongan independen th. 2009). Suatu kejutan bagi Fadjrul, bhw. dlm. perdebatannnya, akhirnya Fadli (bekas aktifist mahasiswa th 90-an, sekarang juga sbg. Direktur beberapa perusahaan) mengaku sbg. pembela Suharto ketika th.1998 mahasiswa menurunkan Suharto.

Klik : https://www.youtube.com/watch?v=xYrSePVBubs

Arif H.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:

------------------ Forum Indonesia Damai (FID) ------------------
Arsip Milis FID http://groups.yahoo.com/group/indonesia_damai/messages
Bergabung ke Milis FID:  indonesia_damai-subscribe@yahoogroups.com
Keluar dari Milis FID:  indonesia_damai-unsubscribe@yahoogroups.com
---------------- indonesia_damai@yahoogroups.com ----------------
.

__,_._,___