Friday, October 11, 2013

[FISIKA] Tanya Kuliah Fisika

 

Salam sejahtera


Saya adalah seorang siswa SMA kelas 3, dan sedang memilih jurusan untuk kuliah nantinya. Saya tertarik dengan pelajaran fisika dan ingin memilih jurusan fisika saat kuliah nanti. Nah yang ingin saya tanyakan adalah, apakah kuliah fisika itu sulit dan hanya orang-orang jenius atau orang-orang yang telah mendapat pelatihan saat sma (misal peserta olimpiade) yang mampu mengikuti?
Jujur, cita - cita saya adalah menjadi seorang scientist sejak kecil, dan saya tertarik dengan pelajaran fisika dan memutuskan untuk menjadi scientist di bidang fisika. Untuk pelajaran sekolah saya masih mampu mengikuti dengan baik, namun yang saya takutkan adalah ketika kuliah nanti saya tidak mampu mengikuti pelajaran dengan baik karena sulit.
Jadi saya ingin bertanya kepada saudara-saudari dan bapak ibu sekalian, apakah kuliah fisika itu sulit dan kemampuan fisika saat sma ternyata kurang mendukung?
Sekian yang ingin saya tanyakan. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati. Saya ucapkan terima kasih banyak

Hormat saya

Ignatius Sebastian

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================
.

__,_._,___