Saturday, August 17, 2013

Bls: [FISIKA] Fwd: Kolokium: Senin-Selasa, 19-20 Agustus 2013 [revisi tempat]

 

pendaftarannya pak?? bisa langsung di tempat pelaksanan?
terimmakasih.. :-)

salam
linkga

Dari: Tri L. ASTRAATMADJA <tri@astraatmadja.org>
Kepada: fisika_indonesia@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 17 Agustus 2013 21:50
Judul: Re: [FISIKA] Fwd: Kolokium: Senin-Selasa, 19-20 Agustus 2013 [revisi tempat]

 
Halo Lingga.

Kolokium ini terbuka untuk umum dan gratis.

Salam
-tri-



2013/8/16 Lingga adistya Mukti <lingga.adistya_physic@yahoo.com>
 
Selamat malam Bapak Tri

Saya Lingga dari Malang yang kebetulan pada tanggal tersebut insyaAllah sedang ada di Bandung,,
yang mau saya tanyakan.. apakah kolokium tersebut bersifat terbuka untuk umum (mahasiswa non ITB)..
dan jika iya,, bagaimana proses pendaftaran dan HTM nya??
demikian pertanyaan dari saya,, dan atas perhatian Bapak saya sampaikan terimakasih..

Hormat saya
Lingga Adistya





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (4)
Recent Activity:
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================
.

__,_._,___